Sabtu, 27 Februari 2016

Smartphone Modular Pertama Vendor LG Dengan Seri G5, Intip Yuk Gan

Berita Teknologi - LG baru saja umumkan smartphone seri terbarunya di Mobile World Congress 2016. Tidak seperti smartphone yang ada dipasaran saat ini, LG usung G5 sebagai smartphone modular pertama LG.
Dari segi spesifikasi, pabrikan asal Korea Selatan ini membenamkan sebuah prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm, sistem dua lensa kamera yang memungkinkan penggunanya mengambil foto format wide-angle dengan sensor kamera 16MP dan 8MP.
Kamera depan seri ini juga sudah menggunakan sensor kamera 8MP yang mampu mengambil foto wide-angle. Untuk membantu performa prosesor, LG membenamkan RAM berkapasitas 4GB ditambah dengan slot microSD, baterai berkapasitas 2,800mAh, dan layar Quad HD berukuran 5.3 inci.
Seperti yang dilansir dari Techno Buffalo, Senin (22/2/2016), LG memanfaatkan area baterai smartphone sebagai slot khusus yang dapat digunakan untuk menambahkan beberapa aksesoris atau modular khusus.
LG baru memperkenalkan dua modular untuk seri LG G5 ini, di mana modular pertamanya adalah kamera. Tidak hanya menambah daya baterai, dengan modular ini, pengguna dapat mengendalikan fitur zoom dan mengambil foto lebih mudah.
Modul kedua adalah sebuah audio. Bekerjasama dengan Bang & Olufson, madular ini akan meningkatkan kualitas audio yang dihasilkan oleh smartphone. Selain kedua modular ini, LG berencana akan meluncurkan beberapa modular tambahan lainnya.
LG juga memperkenalkan sebuah headset VR 360. Tampil seperti Google Cardboard, headset ini terlihat lebih premium dan dapat dipasang ke port USB-C di bawah LG G5. Mari kita lihat juga sobat sms selamat lebaran, ada juga tentang kata ucapan selamat idul fitri, tidak ketinggalan sms lebaran 2016, jika terasa masih kurang kami berikan sms idul fitri 1437 h dan sebagai pelengkap sms idul fitri lucu
Meski LG G5 tampil mengesankan di atas kertas, sayangnya LG masih belum ungkap harga smartphone barunya ini. LG G5 rencananya akan rilis pada April mendatang.
Demikianlah tadi informasi seputar dunia teknologi tentang smartphone terbaru LG yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga wacana singkat di atas dapat berguna serta bermanfaat untuk anda sekalian. Akhirnya sekian dari kami smapai berjumpa di lain waktu terima kasih. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar