Sabtu, 27 Februari 2016

Perangkat Terbaru HTC Vive Tebar Pesona di Ajang Mobile World Congress

Berita Teknologi - Akhirnya! Setelah lama ditunggu-tunggu, secara resmi HTC mengumumkan tanggal rilis virtual reality (VR) headset mereka pada bulan April mendatang dengan banderol Rp 10 jutaan.
Anda yang tertarik membeli HTC Vive bisa melakukan pre-order pada 29 Februari 2016 dengan paket (bundle) dua judul gim VR.
Dengan harga tersebut, Vive bukanlah sebuah VR headset biasa, yang Anda bisa letakkan smartphone ke dalamnya. Seperti Oculus Rift, HTC Vive akan terhubung langsung dengan PC.
Disebutkan sebelumnya, selain mendapatkan dua judul gim VR -- Job Simulator: The 2050 Archives dan Fantastic Contraption -- program pre-order ini akan menyertakan sebuah headset, dua controller nirkabel, dua base station, sebuah Link Box, dan sepasang earphone.
Setelah pre-order selesai, HTC sudah mempersiapkan bundle khusus. Anda bisa membeli HTC Vive lengkap dengan PC dan kartu grafis. Bicara tentang PC, bagaimana spesifikasi yang direkomendasikan agar bisa menggunakan VR headset buatan produsen Taiwan ini?
NVIDIA GeForceGTX 970 atau AMD Radeon R9 290 sangat direkomendasikan oleh HTC. Menariknya, HTC membuat beberapa peningkatan untuk versi akhir ini, antara lain menambahkan tali pengikat kepala dan mikrofon built-in. Walau eksklusif digunakan pada PC, Vive juga dapat digunakan bersama dengan smartphone. Lihat juga sobat artikel kami yang membahas meme idul fitri, ada juga meme lucu lebaran, jika masih kurang terdapat meme idul fitri 1437 h dan ada juga gambar meme lebaran plus meme idul fitri 2016 untuk kamu semua.
Terakhir, akan tersedia sebuah aplikasi khusus untuk Android dan iOS. Dengan aplikasi ini Anda dapat menjawab telepon, membaca pesan, melihat kalender, dan masih banyak lagi. Pre-order HTC Vive ini akan tersedia pertama kali di 24 negara, namun sayangnya Indonesia tidak termasuk ke dalam daftar tersebut.
Demikianlah tadi informasi seputar dunia teknologi tentang HTC Vive yang dapat kami sajikan pada kesempatan ini, semoga wacana singkat di atas dapat berguna serta bermanfaat untuk anda sekalian. Akhirnya sekian dari kami smapai berjumpa di lain waktu terima kasih. Source: situshandphone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar