Selasa, 09 Februari 2016

Asus Zenfone Max, Spesifikasi Baterai Paling Awet dan Tahan Lama

Berita Beknologi - Pada hari ini kami akan membahasa kabar terbaru tentang pabrikan Asus yang menjadi salah satu produsen dengan menampilkan produk terbarunya di ajang CES 2016. Salah satunya adalah Asus Zenfone Max yang mengunggulkan ketahanan baterai.
Nah langsung saj yuk simak berikut beberapa hal seputar Asus Zenfone Max yang dapat diketahui di bawah ini.
Disain
Untuk sebagian besar, ponsel ini memiliki desain yang sama dengan Zenfone 2. Smartphone ini memang bukan yang paling indah atau premium, tetapi buat mereka yang peduli dengan ketahanan baterai lebih lama, tidak akan terlalu memikirkan penampilan yang konvensional.
Handset memiliki bezel logam trim dan penempatan kontrol volume dan tombol power di tepi kanan, sehingga lebih mudah diakses.
Display
Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci dengan 720 x 1.280 panel IPS. Meskipun tidak terlalu fantastis, tapi tetap tidak mengurangi ketajaman dan nada warna.
Interface
Buat pengguna Asus mungkin telah terbiasa dengan Asus ZenUI. Pada ponsel ini telah mengoperasikan Android 5.0 Lollipop. Ini cukup memadai bagi siapa saja untuk menggabungkan personalisasi antarmuka yang kaya dengan beberapa fitur produktivitas.
Processor dan Memori
Dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 410 SoC ditambah dengan 2GB RAM, sehingga dapat beroperasi lebih cepat. Tapi memang belum cukup memadai untuk mereka yang menyukai game berat. Ponsel memiliki penyimpanan internal 16GB dan masih dapat diperluas dengan slot microSD-nya. Lihat juga artikel kami yang membahas kumpulan dp bbmdp bbm memememe lucudp bbm bergerakdp bbm gif
Kamera
Soal kamera, Zenfone Max seperti Zenfone 2 memang tidak terlalu royal soal kamera, tapi kualitasnya cukup bagi mereka yang tidak terlallu mengeksplor kamera, selain berbagi melalui situs jaringan sosial. Ponsel ini memiliki kamera 13MP yang dikombinasikan dengan kamera depan 5MP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar