Sabtu, 13 Februari 2016

Platfrom Android Serta iOS Kedatangan Game Terpopuler Final Fantasy

Berita Teknologi - Akhirnya! Setelah awal Januari lalu Square Enix mengumumkan akan merilis Final Fantasy IX (9) untuk PC dan perangkat mobile, secara mengejutkan hari ini Final Fantasy IX sudah dirilis untuk iOS dan Android, tanpa pengumuman resmi apa pun dari Square Enix.
Meski sudah hadir di iOS dan Android, sayangnya Final Fantasy 9 versi PC belum diketahui kapan akan dirilis--kemungkinan tidak akan lama lagi. Game (gim) ini dijual dengan harga Rp 236,506 dan akan ada potongan harga 20 persen mulai hari ini hingga 21 Februari mendatang.
Seperti yang dilansir dari laman UberGizmo, Rabu (10/2/2016), Final Fantasy 9 versi mobile tampil dengan fitur baru seperti, pengaturan tanpa random battle, kecepatan dalam gim, auto save, dan achievements.
Hanya karena porting-an dari gim lawas, bukan berarti grafis dalam gim serupa dengan versi PS1. Untuk versi mobile dan PC, Square Enix meningkatkan kualitas grafis agar terlihat lebih baik. bbm for pcdownload bbm for pcbbm untuk komputerbbm untuk laptopinstall bbm di pc
Sebelum Final Fantasy 9, Square Enix juga merilis beberapa seri Final Fantasy lainnya, seperti Final Fantasy, Final Fantasy 3, Final Fantasy 4, Final Fantasy 5, Final Fantasy 6, dan beberapa seri spin-off Final Fantasy lainnya ke platform mobile.
Sekadar informasi, Final Fantasy 9 sendiri merupakan gim Final Fantasy terakhir yang dirilis untuk PS1 di awal 2000. Dalam gim ini, Anda akan bertualang dengan Zidane Tribal yang berusaha menculik putri kerajaan Alexandria, Garnet, dari dekapan ibunya yang diktator, Queen Brahne.
Selama pelariannya inilah, Zidane, Garnet dan kawan-kawan akan mengungkap sebuah misteri besar siapa yang menyebabkan terjadinya konflik besar antar kerajaan di dunia mereka. istilah bbmistilah dalam bbmbahasa gaul bbmsingkatan bbmarti kata singkatan bbm
Siap unduh Final Fantasy 9 ke smartphone/tablet Anda? Atau tunggu versi PC-nya saja? Demikianlah tadi informasi seputar dunia teknologi terbaru yang dapat kami sajikan untuk anda semua tentang Game keren Final Fantasy 9 yang resmi hadir di platfrom iOS dan Android, semoga dapat menambah wawasan anda semua terima kasih.
Source: tekno99.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar