Sabtu, 26 Desember 2015

Simak Otomania Semua, Inilah Varian Mobil MPV Spektakuler Tahun 2015

JAKARTA - Di tengah lesunya kondisi ekonomi nasional di 2015, para agen pemegang merek (APM) tetap meluncurkan produk terbarunya. Sejak lama, multy purpose vehicle (MPV) merupakan mobil idola di Tanah Air. Tentunya model-model terbaru dari mobil keluarga ini bisa merangsang konsumen untuk membeli. Hal ini setidaknya bisa meminimalisasi dampak lesunya ekonomi di sektor automotif.
Dari belasan model baru yang diluncurkan sepanjang 2015, MPV paling menyita perhatian. Tidak heran jika beberapa bulan sebelum peluncuran resminya, mobil-mobil ini sudah ramai diperbincangkan.
Empat dari lima APM tertinggi dalam penjualan, mengumumkan dan meluncurkan mobil MPV terbaru mereka tahun ini.
Langkah pertama Toyota di tahun 2015. Dibuka dengan diluncurkannya kendaraan MPV premium Vellfire, produk yang didatangkan secara utuh versi (CBU) ini diklaim sebagai permintaan konsumen kepada Toyota. harga mobilmodifikasi mobil
Seperti Toyota Astra Motor, pada 12 Agustus 2015 generasi keempat Toyota, Grand New Avanza resmi mengaspal dengan desain dan teknologi mesin dual VVT-i yang baru. pada bulan yang sama tepatnya 7 Agustus 2015, Toyota juga memboyong MPV premium Alphard hybrid ke Indonesia.
Sedangkan all new Kijang Innova meluncur 23 November. Mobil medium MPV ini menggunakan platform terbaru sehingga tidak heran kalau 90 persen komponen dari kendaraan ini benar-benar berbeda dibanding generasi sebelumnya.
Selanjutnya, Astra Daihatsu Motor (ADM) tahun ini atau tepatnya di hari yang sama dengan peluncuran Avanza, menghadirkan Great New Xenia. Seperti diketahui, Xenia merupakan MPV yang menggunakan platform yang sama dengan Avanza. Baik Xenia maupun Avanza dikembangkan secara bersama antara Toyota dan Daihatsu.
Suzuki Indomobile Sales (SIS) meluncurkan new Ertiga pada 18 September 2015 dengan mengalami perubahan di sektor mesin, transmisi, serta penggunaan puluhan fitur terbaru. Model lain yang juga diluncurkan Suzuki yakni Karimun Wagon R auto gear shift mengusung teknologi transmisi terbaru Suzuki. harga motormodifikasi motor
Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tahun ini menandai keikutsertaannya dalam bertarung di segmen low MPV. Distributor mobil Mitsubishi di Indonesia itu pada awal tahun mengumumkan akan meluncurkan produk low MPV-nya pada 2017. Sebagai bentuk keseriusan perusahaan berlogo tiga berlian itu, Mitsubishi membangun pabrik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Selain itu, di tahun ini atau pada 28 Oktober, KTB meluncurkan varian baru Delica yakni Delica Royal.
Langkah yang sama juga dilakukan produsen Nissan pada 13 Maret 2015 dengan meluncurkan produk MPV premiumnya Serena yang hanya mengandalkan penyegaran di bagian eksterior dan interior. Sedangkan di 20 Agustus 2015, Nissan membawa generasi terbaru X-trail yang mengusung teknologi hybrid, dan menjadi salah satu produk SUV ramah lingkungan untuk pasar automotif Indonesia. Sumber: otoracing.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar